Penampilan Baru Honda New Accord 2019

Penampilan Baru Honda New Accord 2019

Penampilan Baru Honda New Accord 2019 – Honda kembali meluncurkan pembaruan untuk mobil sedan nya yaitu Honda New Accord 2019. Honda New Accord 2019 memiliki tampilan yang agresif dan sporty, dengan headlight LED pipih dan desain grille berkelir panel hitam dan chrome. Lekukan engine hood dibuat lebih tegas seakan mengisyaratkan mobil ini memiliki performa tinggi.

Honda menawarkan ragam fitur unggulan. Beberapa di antaranya, adalah Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper, dan masih banyak lagi.

Pada Bagian kabin dibuat lebih senyap dengan menyematkan lebih banyak materi peredam di berbagai bagian bodi. Termasuk juga dengan teknologi Wheel Resonator untuk mengurangi kebisingan roda dan bagian bawah mobil saat melaju.

Sedan menengah yang diimpor secara utuh (CBU/completely build-up) dari Thailand ini tak hanya mengedepankan fitur-fitur yang memanjakan pengemudi dan pengendaranya, tapi juga fitur keselamatan dan keamanan dengan Honda Sensing. Honda Sensing berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sistem ini meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi juga dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam.

Penampilan Baru Honda New Accord 2019 РPada bagian Interior Honda Accord 2019 memadukan kesan premium dan futuristik lewat penggunaan panel wood dan aksen leather di dashboard. Dari sisi pengemudi akan dimanjakan oleh informasi instrument cluster dengan layar digital 7 inci, serta setir dengan tombol multifungsi dan paddle shift. Sedangkan di central cluster masih berisikan tombol serta Display Audio Touchscreen 8 inci.

error: